New Anisa Original Premium

Bookmark and Share
New Anisa Original Premium merupakan produk terbaru dari penyempurnaan cream wajah sebelumnya. Bila Anda sebelumnya pernah memakai cream anisa original, mulai bulan Juni 2012 sudah tidak akan Anda temukan lagi produk tersebut. Sebagai gantinya adalah New Anisa Original Premium.

Produk ini memiliki formula yang telah disempurnakan sehingga memenuhi syarat manfaat dan keamanan. Anda benar, karena produk sebelumnya senantiasa diselimuti isu terkait keamanannya, dan akhirnya BPOM memberi izin edar karena kandungan dalam produk terbaru ini tidak berbahaya.

Sering terdengar selorohan dari konsumen anisa skin care, "Bukan Anisa namanya kalau tidak sering ganti kemasan" hehe.. banyolan ini sepertinya ada benarnya juga, karena kemasan baru juga ikut-ikut mengiringi kemunculan produk new anisa original premium ini.

Ada yang lain? yup.. harga tentu saja akan beda dengan generasi terdahulu. Anda tidak akan mendapati produk cream wajah ini dengan harga lebih murah, bahkan konon isunya harga jual tidak jauh dengan anisa premium loh... wah... asal produknya memuaskan sih pasti konsumen tidak mempermasalahkan.. :)

Nah monggo yang ingin memesan new anisa original premium, segera saja menghubungi kami ya.. :)
Yuk Sebarkan Artikel ini ke: